Pengobatan Asma

Untuk mengobati penyakit asma, kini kami hadirkan Obat Herbal Asma Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti dan teruji mampu menyembuhkan penyakit asma sampai tuntas tanpa kambuh lagi. Terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan dasar teripang emas dari spesies terbaik yang diolah secara modern dengan teknologi mutakhir tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Pengobatan Asma

Jelly Gamat Gold G berbahan dari Teripang emas yang mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Diantara kandungan alami ekstrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Maka tidak heran apabila ekstrak gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.

Selain itu juga, kandungan Jelly Gamat Gold G bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal.

Untuk Membeli Jelly Gamat Gold G Klik Disini